Fredi Irland, Top Leader Oriflame dan Founder Smart Club Indonesia, HP : 08 999 532 168, email : tanya@bisnisonlinepasangan.com

SUKSES DAN BAHAGIA

SUKSES DAN BAHAGIA

 

 

SUKSES DAN BAHAGIA – Setiap orang memiliki gambaran kesuksesanya masing-masing, tapi yang pasti semua orang ingin agar mereka bisa sukses dan bahagia, dan ternyata secara umumnya yang menjadi penentu dari kebahagiaan dan kesuksesan tersebut itu adalah bagaimana kita membina hubungan dengan orang lain.

Tentu saja kalau kita membangun hubungan dengan orang lain dengan baik, akan memberikan kita kepuasan terseniri, dimana pada saat yang sama kita juga tidak menyinggung dan tidak menyakiti orang lain. Dimana hubungan antar manusia merupakan ilmu tentang membina hubungan dengan orang sedemikian rupa sehingga ego kita dan ego mereka tetap utuh, dan merupakan satu-satunya cara untuk berhubungan baik dengan orang yang pastinya akan menghasilkan kesuksesan atau kepuasan sejati.

SUKSES DAN BAHAGIA – Suka atau tidak suka, kita tidak bisa mencapai kesuksesan dan kebahagiaan tanpa memperhitungkan orang lain. Bicara mengenai ego manusia ini merupakan sesuatu yang berharga bagi si-pemiliknya. Karena begitu berharga seringkali si-pemiliknya melakukan segala cara untuk bisa mempertahankan ego-nya. Oleh karena itu  egoisme berkonotasi negatif.

SUKSES DAN BAHAGIA – Di sisi lain, egoisme bisa juga membuat orang untuk bertindak dengan mulia dan sangat berani.  Setiap manusia merupakan pribadi yang unik dan istimewa, dan kita tidak bisa memperlakukan orang sebagai mesin. Orang yang menyadari bahwa mereka adalah "sesuatu" bukan karena apa yang sudah mereka lakukan atau seberapa baiknya mereka, tetapi karena karunia Sang Pencipta yang memang sudah ada sejak lahir adalah merupakan dasar yang tepat untuk pengembangan harga diri yang sehat. Orang yang tidak menyadari ini berusaha membuat dirinya penting dengqan menghasilkan uang, memperoleh kekuasaan atau nama baik, atau dengan cara-cara lain yang mudah dilihat. Bukan saja mereka kita sebut egois, bila kita menggunakan kata itu dalam arti negatif, tetaqpi keinginan kuat mereka yang terus menerus untuk memperoleh harga diri juga merupakan penyebab sebagian besar masalah di dunia ini.

Umumnya kita semua lapar ego, dan hanya bila ego ini terpuaskan, barulah kita dapat melupakan diri sendiri dan memberi perhatian kita terhadap sesuatu yang lain.

SUKSES DAN BAHAGIA

SUKSES DAN BAHAGIA

Fredi Irland, Top Leader Oriflame dan Founder Smart Club Indonesia, HP : 08 999 532 168, email : tanya@bisnisonlinepasangan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 6 = 1

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

wordpress best themes - 2012 wordpress theme - magazine wordpress themes